Balkonjaz Festival 2019. Bukan Sekedar Arif.

Jakarta, Suaramerdeka. News — Akan ada satu treatment yang akan berikan kepada penonton festival musik. Yang belum pernah diberikan kepada penonton konser musik kebanyakan, dalam gelaran balkonjaz Festival 2019, nanti.

“Orang harus jalan ke Toksongo, sebagai lokasi pertunjukan musik, dari Randu Alas sekitar 800 meter sampai 1 KM, kecuali tamu VIP ada drop off. Di luar negeri, konsep seperti ini lazim dilakukan. Sebab ini perayaan orangorang desa dalam menyambut penonton BalkonJazz 2019, karena sepanjang jalan yang dilalui, akan ada pasar rakyat yang menjual produk lokal, dari masyarakat sekitar. Atau diambil dari Balkondes sekitar,” demikian dikatakan Inisiator cum Direktur Balkonjazz Festival 2019, Bakkar Wibowo dari Sinergi Nusantara , saat merilis BalkonJazz 2019 di Synergy Cafe, Kementrian BUMN, Jakarta, Selasa (20/8) petang.

Bakkar Wibowo. (SMNews/Bengbeng)

Bakkar Wibowo menambahkan, kebijakan yang diambilnya itu bagian dari local genius atau kebajikan lokal, yang harus mulai diedukasikan penonton dan penikmat konser musik di Indonesia.

Read more >>

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp